Home » , , , » Kost Putra Dekat Kampus UNP

Kost Putra Dekat Kampus UNP

Written By Admin on July 13, 2017 | 2:49 PM

Kost Putra Dekat Kampus UNP

Kost Putra Dekat Kampus UNP

Jalan Murai Dalam no 40b Air Tawar Barat Padang

Terima kost khusus putra, strategis dekat kampus UNP dan mall hotel dan basko. Harga sewa murah sesuai kantong pelajar dan mahasiswa. Harga sewa sudah termasuk biaya listrik dan air, untuk satu orang satu kamar dikenakan biaya 350 ribu saja dalam sebulannya kalau satu kamar berdua dikenakan biaya 450 ribu saja. Kost berlokasi di daerah bebas banjir, walau disaat kota Padang musim banjir.

Fasilitas yang disediakan ada kasur namun terbatas, tersedia dapur untuk memasak, ada juga hot sPot untuk internetan. Untuk keamanan dan kenyamanan para penghuni kost sudah ada pagar dan teras dan kendaraan anda bisa parkir di dalam. Lingkungan sekitar aman, nyaman, tenang dan bersih cocok untuk mahasiswa yang fokus belajar dan karyawan yang mencari ketenangan untuk beristirahat setelah cape seharian bekerja banting tulang. Sangat strategis, dekat dengan kampus UNP, MALL BASKO, JALAN RAYA UTAMA, mesjid, mushola, rumah makan, puskesmas, foto copy, laundry, apotik, bengkel, dan lain2. Akses jalan sangat mulus, lebar, beraspal dan beton.


Harga mulai dari Rp 350.000/bulan
CP: O85264II5574 (Call Only & whatsap).


Note : Perhatikan tanggal iklan ini diposting, tidak ada jaminan valid bagi rumah kontrakan atau tersedia kamar kosong untuk indekost, untuk iklan detailnya langsung hubungi kontak pemilik yang tertera diatas, terimakasih.

* Ingin melaporkan / menutup / mengupdate data iklan ini, silahkan kemari (sertakan nomer kontak iklan tersebut)