Home » , , » Kontrakan Murah Kota Bogor

Kontrakan Murah Kota Bogor

Written By Admin on July 4, 2017 | 3:02 AM

Kontrakan Murah Kota Bogor

Kontrakan Murah Kota Bogor

Lokasi Jln. Pangkalan Raya No.1 RT.03 RW.02 Gg H.kosim Kelurahan Cibuluh Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor

Kontrakan disewakan murah meriah bisa untuk keluarga atau single lokasi strategis daerah Kota Bogor Warung Jambu. Fasilitas kontrakan ada kamar mandi, ruang tengah, kamar tidur, ada tempat jemuran, tempat parkir motor dan bak sampah.

1 pintu bisa dihuni 2 orang atau keluarga dengan biaya tambahan dalam sebulannya. Setiap pintu ada token listrik dengan daya 1300 watt dan air PDAM. Tidak perlu bayar air lagi, cukup beli pulsa token listrik saja dan bayar uang sewa kontrakan perbulan.

Lokasi sangat strategis dekat dengan pusat kota bogor. Lingkungan Adem, aman dan sejuk. Anti kelaparan banyak warung sekitar kontrakan siang malam buka selalu. Patokan dari Plaza Jambu dua jalan ke arah Papaho Hotel, dari papaho masih lewat sekitar 200 meter sampai ketemu gang H.kosim sebrang Informa warung jambu.

Dekat dengan: Stasiun Bogor, pasar Anyar, Terminal Bis Baranangsiang, tol Ring Road Jalan Baru, Plaza Jambu Dua dan Pasar Jambu Dua, Tol Jagorawi Baranangsiang, Mall BTM, Botani Suare, kampus diploma IPB Cilibende, kampus universitas Pakuan.

Harga sewa Rp 600.000/bulan/orang, Rp 700.000/bulan (keluarga / 2 orang)
CP. 085890671627


Note : Perhatikan tanggal iklan ini diposting, tidak ada jaminan valid bagi rumah kontrakan atau tersedia kamar kosong untuk indekost, untuk iklan detailnya langsung hubungi kontak pemilik yang tertera diatas, terimakasih.

* Ingin melaporkan / menutup / mengupdate data iklan ini, silahkan kemari (sertakan nomer kontak iklan tersebut)