Home » » Sewa Kost, Kontrakan, KOSONGAN mau ????

Sewa Kost, Kontrakan, KOSONGAN mau ????

Written By Admin on May 31, 2017 | 7:02 AM


Hi temen-temen kost kali ini saya mau berbagi atau bikin poling sih hehhee....
Ok langsung aja yah ini juga itung-itung pesan juga buat para ibu kost dan pak kost dan semuanya deh. Sekedar curhatan buat kami-kami anak kost.

Hampir tiap tahun banyak keluar masuk anggota baru anak kost tak luput juga ni tempat kostnya yah bisa dikatakan tiap tahun harga juga naik melambung tinggi, mbok ya tolong deh harga bukan dilihat dari harga pasar juga tapi kelayakan tempat kostnya.

Ni kadang yang buat saya ndak habis pikir ama ibu kost atau bapak kost yang menyewakan kamar kost udah harganya mahal ternyata begitu dicek dilokasi kost itu masih dalam keadaan KOSONG dengan kata lain meraka menyewakan kamar kostnya dalam keadaan kosongan, bebas tempat tidur, bebas meja, apa lagi lemari.

Maaf yah sebenernya kalian bisa mikir ndak sih kebanyakan yang kost tu anak-anak kuliah ataupun yang sudah bekerja. Gimana mau bawa perabot kayak gitu ribet amat, mbok yah tolong deh dilengkapi tugas kita-kita udah ndak sempet mikirin kayak gitu deh.

Hayo buat temen-temen menurut kalian gimana. Mau nyewa kost dalam keadaan kosongan hehehe.. Dah ndak jaman kali kemana-mana pindahan bawa perabot mending kalian cari tempat kost yang sudah saip semua bisa langsung ditempati tanpa mikir hal-hal kek gitu.. Itung-itung ngirit pengeluaran deh.


Note : Perhatikan tanggal iklan ini diposting, tidak ada jaminan valid bagi rumah kontrakan atau tersedia kamar kosong untuk indekost, untuk iklan detailnya langsung hubungi kontak pemilik yang tertera diatas, terimakasih.

* Ingin melaporkan / menutup / mengupdate data iklan ini, silahkan kemari (sertakan nomer kontak iklan tersebut)