Home » , , , » Kost Lux Baru di Dago sekitar ITB

Kost Lux Baru di Dago sekitar ITB

Written By Admin on September 25, 2016 | 1:39 AM

Kost Lux Baru di Dago sekitar ITB

Kost Lux Baru di Dago sekitar ITB

Alamat Daerah Dago, Jalan Tubagus Ismail, Jalan Ciheulang Raya Bandung Kota

Indekost Lux fasilitas komplit daerah Dago, bangunan baru dan kost baru dibuka untuk disewakan sangat Eksklusif lokasi strategis dekat ITB dan Unpad tepat di sebelah RS Ginjal Habibie

Fasilitas:
Total tersedia 15 kamar tidur dengan springbed merek Airland/dipan/topper/seprei, Meja Belajar/kursi model IKEA, Lemari Locker, jaringan tv lokal (tidak termasuk tv kamar, untuk tv cable ada tambahan biaya), meter listrik masing kamar 1300watt. 15 Kamar mandi di dalam kamar dengan air panas, jet shower, kran air panas dingin. Fasilitas bersama LEDTV, Wifi, CCTV, teras cuci/jemur, kulkas, dispenser, pantry, parkir motor, pengawas dan kebersihan. Laundry optional.

Lokasi sangat strategis angkot ITB lewat, sarana sekitar dan depan Kos ada RS, apotek, Indomart, Cafe Kopi Aceh top nya di Bandung, Kuliner Mahasiswa, Juice, RM Padang, Kupat Tahu Tasik, Bubur Ayam, ATM BCA/Mandiri/BNI 46, lap Futsal, foto copy.

Harga Rp 1.250.000/bulan

CP. 0819861330


Note : Perhatikan tanggal iklan ini diposting, tidak ada jaminan valid bagi rumah kontrakan atau tersedia kamar kosong untuk indekost, untuk iklan detailnya langsung hubungi kontak pemilik yang tertera diatas, terimakasih.

* Ingin melaporkan / menutup / mengupdate data iklan ini, silahkan kemari (sertakan nomer kontak iklan tersebut)