Home » , , , , , » Kost Murah Putra Putri Pasutri Jelambar Jakarta Barat

Kost Murah Putra Putri Pasutri Jelambar Jakarta Barat

Written By Admin on August 4, 2016 | 5:34 AM

Kost Murah Putra Putri Pasutri Jelambar Jakarta Barat

Alamat Jelambar Utama 4 No.10 RT/RW 05/08 Jelambar Grogol Petamburan Jakarta Barat
Terima kost untuk putra putri dan pasutri dengan fasilitas kamar tempat tidur spring bed, lemari, kipas angin, air pam, kamar mandi luar, lantai keramik dan cuci baju sendiri ( tersedia laundry kiloan & satuan ). Lokasi kost strategis dekat dengan kampus untar, dekat dengan kampus trisakti, dekat dengan kampus ukrida, dekat dengan sekolah penabur, dekat dengan sekolah hati kudus. Dekat dengan mall season city, dekat dengan citraland, dekat dengan emporium, dekat dengan pluit junction, dekat dengan pluit village, dekat dengan central park, dekat dengan taman anggrek, dekat dengan roxy square, dekat dengan roxy mas. Kondisi kamar kost bersih tertata rapi dan siap untuk dihuni.
NB :
Waktu bertamu sampai jam 21.00 ( sopan dan tenang ). Yang punya pasangan tidak berganti-ganti. Jika sering datang kena biaya tambahan ( 150.000 / bulan )
Akses lokasi : akses mudah dari jalan besar Tubagus Angke dan Grogol dengan menggunakan bajaj, bemo, ojek. Dari Grogol hanya 1x naik bemo 01 arah duta mas.
Harga sewa Rp.550.000 / bulan - Biaya tambahan sekamar berdua : Rp.150.000 / bulan
Info selengkapnya hubungi 08974154114




Note : Perhatikan tanggal iklan ini diposting, tidak ada jaminan valid bagi rumah kontrakan atau tersedia kamar kosong untuk indekost, untuk iklan detailnya langsung hubungi kontak pemilik yang tertera diatas, terimakasih.

* Ingin melaporkan / menutup / mengupdate data iklan ini, silahkan kemari (sertakan nomer kontak iklan tersebut)