Home » , , » Sewa Kontrakan Rumah Kawasan Summarecon Bekasi

Sewa Kontrakan Rumah Kawasan Summarecon Bekasi

Written By Admin on May 1, 2016 | 8:59 AM


Sewa Kontrakan Rumah Kawasan Summarecon Bekasi

Terletak di tempat yang strategis di kota Bekasi :
- Belakang Kawasan Summarecon Bekasi
- Dekat dengan PT. Bridgestone, Alexindo, Aqua, PT Saint Gobant, Bakrie Pipe, Jalan Kaliabang, Titian Kencana, Villa Mas Garden, Bintang Metropole, dll.

Keterangan :
- Luas bangunan 3 x 7 m (tiap kamar)
- Terdiri dari 3 sekat (ruang tamu, kamar, dan kamar mandi)
- Listrik Token kapasitas 1300 Watt
- Air Sumur
- 1 kamar mandi dalam
- Ada tempat dapur

Syarat :
1. Maksimal penghuni kontrakan/kosan 2 dewasa atau 1 kepala keluarga yang terdiri dari 3 /jiwa (suami, istri, dan 1 anak), apabila melebihi yang ditentukan dikenakan biaya sebesar Rp 100.000 / /jiwa
2. Teman atau Tamu dilarang menginap lebih dari 2 (dua) hari atau tanpa minta ijin penanggung jawab atau pemilik kontrakan demi keamanan dan ketenangan penghuni kontrakan, jika melebihi dikenakan penggantian air sebesar Rp 25.000 / hari.
3. Teman atau tamu yang berlawanan jenis yang berkunjung wajib membuka penuh pintu kamar dan apabila menginap wajib menyerahkan foto copy KTP (KTP) dan foto copy Surat Nikah atau foto copy Kartu Keluarga (KK) ke penanggung jawab atau pemilik kontrakan untuk menghindari kegiatan asusila di luar nikah.
4. Dilarang keras menggunakan / mengedarkan , , dan obat-obatan terlarang lainnya di lingkungan kontrakan. Pelanggaran akan dilaporkan ke pihak yang berwajib.

Harga : 700 rb (sudah termasuk pembayaran air sumur)
minat hubungi 08159314053

Note : Perhatikan tanggal iklan ini diposting, tidak ada jaminan valid bagi rumah kontrakan atau tersedia kamar kosong untuk indekost, untuk iklan detailnya langsung hubungi kontak pemilik yang tertera diatas, terimakasih.

* Ingin melaporkan / menutup / mengupdate data iklan ini, silahkan kemari (sertakan nomer kontak iklan tersebut)