Home » , , , , , » Guest House Dekat Masjid Agung Semarang

Guest House Dekat Masjid Agung Semarang

Written By Admin on May 18, 2016 | 12:00 AM


Guest House Dekat Masjid Agung Semarang Jawa Tengah

Jl. Medoho 1 raya no 51 B Semarang Kota

Bagi anda yang sedang berlibur atau bertugas ke kota Semarang dang ingin mencari model penginapan murah selain hotel lokasi strategis berikut kami tawarkan Guest House Rainbows lokasi dapat dilihat di aplikasi WAZE. Ketik Rainbows House untuk arah tujuannya. Disewakan untuk harian, mingguan dan bulanan. Fasilitas komplit ada kolam renang, setiap kamar ada AC kamar madi dilengkapi air panas, parkir area.

Letaknya 5 - 10 menit dari Simpang lima, 2 menit dari Masjid Agung Jateng, 3 - 5 menit ke RS. Bhayangkara, dekat tempat perbelanjaan, tempat makan dan bank, 5 menit ke Universitas Semarang.

Fasilitas : AC, Wifi, KM dalam, air hangat,TV LED berlangganan Transvision, seluruh kamar hadap taman, free parkir (1 kamar 1 mobil) dalam halaman, CCTV dan security 24 jam, full furniture, springbed lenkap selimut bantal guling, Air mineral (dispenser)

Harga sewa Rp 1.500.000
CP.081390811600



Note : Perhatikan tanggal iklan ini diposting, tidak ada jaminan valid bagi rumah kontrakan atau tersedia kamar kosong untuk indekost, untuk iklan detailnya langsung hubungi kontak pemilik yang tertera diatas, terimakasih.

* Ingin melaporkan / menutup / mengupdate data iklan ini, silahkan kemari (sertakan nomer kontak iklan tersebut)