Home » , , » Penginapan Murah Jimbaran Bali

Penginapan Murah Jimbaran Bali

Written By Admin on January 25, 2015 | 5:24 AM


Penginapan Murah Jimbaran Bali

Alamat Jl. Danau Tamblingan 2 no.12 Taman Griya Jimbaran Badung Bali

Disewakan murah penginapan dekat daerah obyek wisata terkenal di pulau Bali.
The Buga adalah GUEST HOUSE di Jimbaran Bali untuk memenuhi kebutuhan akomodasi yang nyaman dengan harga terjangkau selama liburan anda di Bali. Berlokasi di Perumahan Taman Griya Jimbaran dimana fasilitas umum seperti warung, restaurant, mini market, apotek, pasar tradisional, health club dan sebagaianya dapat dijumpai dengan mudah. Bahkan diantara fasilitas tersebut dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki.

The Buga memiliki 4 jenis kamar dengan total 6 kamar tidur yang bisa disewa perkamar atau bisa disewa seluruhnya apabila anda bepergian bergroup. Kami memiliki Family Room yang bisa mengakomodasi 2 orang dewasa dan 2 anak-anak atau 3 orang dewasa dalam satu kamar tanpa biaya tambahan. Jenis kamar tersebut antara lain:


  1. Family Room : AC, TV LED, Kamar Mandi dalam dengan air panas dan dingin, Lemari Pakaian, Extra Matras free.
  2. Deluxe Room: AC, TV LED, Kamar Mandi dalam dengan air panas dan dingin, Lemari Pakaian
  3. Standard Room: AC , TV LED, Lemari Pakaian, Kamar Mandi luar dengan air panas dan dingin
  4. Budget Room: Fan, Kamar Mandi luar dengan air panas dan dingin, Laci Pakaian


Rate mulai dari Rp. 125.000 - Rp. 250.000/malam/kamar include Breakfast dan Cleaning Service.   Staff kami akan siap membantu keperluan para tamu selama tinggal di The Buga.

Ruang tamu kami dilengkapi dengan perabot antik yang masih terpelihara sampai sekarang sedangkan di ruang makan kami tersedia meja makan yang dapat mengakomodasi 8 orang.

Lokasi dekat daerah wisata antara lain Patung Garuda Wisnu Kencana/GWK 5 menit), Pantai Jimbaran dan Seafood Restaurant (5 menit), New Kuta Pecatu Graha Kuta Golf, Klapa Club, Rich Prada Hotel, New Kuta Kondotel, Green Park dan Pantai Dreamland (10 menit), Pura Uluwatu (15 menit), Padang Padang (15 menit), Dreamland (10 menit), Pantai Kuta (25 menit), Pantai Nusa Dua (20 menit), Paint Ball bali (15 menit), Tanjung Benoa dan Water Sport (25 menit), ROCK BAR (10 Menit) Harga terjangkau, nyaman, privacy, bisa untuk group.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan menghubungi : Telp/SMS 081238916855, Email: info[at]homyholidayhouse.com, PIN BB: 2A9C4072


Note : Perhatikan tanggal iklan ini diposting, tidak ada jaminan valid bagi rumah kontrakan atau tersedia kamar kosong untuk indekost, untuk iklan detailnya langsung hubungi kontak pemilik yang tertera diatas, terimakasih.

* Ingin melaporkan / menutup / mengupdate data iklan ini, silahkan kemari (sertakan nomer kontak iklan tersebut)