Home » , , , » Kost Putri Di Condongcatur Dekat UPN Jogja

Kost Putri Di Condongcatur Dekat UPN Jogja

Written By Admin on January 6, 2015 | 2:12 AM


Kost Putri Di Condongcatur Dekat UPN Jogja

Alamat Jalan Selokaton No.1 Gorongan Condongcatur Depok Sleman Jogja

Terima kost putri dengan 11 kamar siap huni. Lokasi kost dekat dengan Kampus UPN, 10 menit ke daerah seturan dan ke kampus STIE YKPN, ATMAJAYA, UII. Kondisi kamar bersih dan siap untuk dihuni. Lingkungan disekitar kost aman nyaman dan bersahabat jadi terjaga ketenangan untuk beristirahat maupun untuk belajar. Akses jalan ke kost mudah dijangkau.
Fasilitas kamar mandi dalam, kasur busa, lemari, kipas angin, karpet, kulkas dan dapur bersama, ada cleaning service, parkir, halaman. Aturan tidak ribet asal sopan dan tertib. Tamu putra maksimal kunjung jam 22.00 dan dilarang keras menginapkan tamu putra.

Harga sewa Rp. 750.000/bulan
Info selengkapnya hubungi 085727044324

Ancer - Ancer: Dari RS JIH lurus ke timur 100m ada gang ke-1 belok kiri 2 rumah, nanti kiri jalan ada kantor Notaris dan sebelahnya ada jalan selotomo, masuk ke jalan selotomo sampai mentok terus belok kanan 20 meter ada kost warna Hijau namanya KOST ATIQA.


Note : Perhatikan tanggal iklan ini diposting, tidak ada jaminan valid bagi rumah kontrakan atau tersedia kamar kosong untuk indekost, untuk iklan detailnya langsung hubungi kontak pemilik yang tertera diatas, terimakasih.

* Ingin melaporkan / menutup / mengupdate data iklan ini, silahkan kemari (sertakan nomer kontak iklan tersebut)