Home » , , , » Kost Putra Dekat Unibraw Malang

Kost Putra Dekat Unibraw Malang

Written By Admin on January 3, 2015 | 7:05 AM


Kost Putra Dekat Unibraw Malang

Alamat Jalan Bunga Widara Daerah Lowokwaru Malang
Fasilitas Carport, PAM

Kost-kosan khusus putra lokasi dekat banyak kampus Unibraw, UN, UM dll.
Lokasi hunian yang tenang karena hanya ada 5 kamar. Sekarang sisa dua kamar, perkamar diisi 1 orang.

Akses keluar masuk terdekat Jl. Kalpataru, Soekarno Hatta, DI Panjaitan, Borobudur, Kendalsari, semua di Malang kota. Angkot 3 jalur. Sekitar lokasi kost banyak tempat makan, sampai malam, Indomart 24 jam. Dekat tempat penyedia jasa lain (Pulsa,F.Copy, Loundry, Internet dll). Parkir motor di carport, terlindung. Dapur, KM, TV di ruang tamu kos, kesemuanya terletak di area kost tersendiri, yang terpisah dengan area rumah induk. Tarif sewa sudah termasuk listrik & air, dengan pengendalian masing2 sesuai yang diperjanjikan. Kamar dilengkapi perabot standar: Lemari pakaian, Meja belajar, Kursi, Ranjang + (Kasur,bantal/guling,sprei). Kunci pagar bebas, tapi tamu / jam kunjungan masih berada dalam pengawasan.

INFO LOKASI : Dari jembatan SoeHat lurus, belok kanan Jl. Kalpataru, sampai ketemu Indomart yang disebelah kiri (krn.ada dua indomart), belok kiri Jl.Bunga Widara, 25M belok kanan Jl. Bunga Widara I

Harga sewa Rp. 400.000/bulan

CLOSED

Untuk informasi kost dekat Unibraw yang lain silahkan kemari



Note : Perhatikan tanggal iklan ini diposting, tidak ada jaminan valid bagi rumah kontrakan atau tersedia kamar kosong untuk indekost, untuk iklan detailnya langsung hubungi kontak pemilik yang tertera diatas, terimakasih.

* Ingin melaporkan / menutup / mengupdate data iklan ini, silahkan kemari (sertakan nomer kontak iklan tersebut)