Home » , , » Homestay Tradisional Joglo

Homestay Tradisional Joglo

Written By Admin on April 22, 2014 | 10:17 AM


Homestay Joglo Yogyakarta

Alamat Jl. Gading No. 5A Panembahan Kraton Jogjakarta
Telah dibuka Pondok Puspita, Jika anda berkunjung ke jogja alangkah baiknya mencoba penginapan dengan nuansa jawa yang sangat kental untuk melepas lelah setelah perjalanan jauh dengan rumah tinggal sementara yang nyaman, tenang, asri. Dibangun dengan arsitek bangunan jawa kuno dengan kayu jati asli jepara dilengkapi ukiran model jawa kuno yang artistik yang berkesan mewah dan elegant, didukung dengan view yang menarik berupa taman yang asri yang mengelilingi rumah joglo Jawa.
Fasilitas :
  • Teras dilengkapi dengan 2 set meja kursi dari bahan kayu jati Jepara
  • Ruang Tamu + Ruang Keluarga dilengkapi dengan 1 set meja kursi tamu, 1 set meja kursi makan dari bahan kayu jati Jepara, Kipas Angin dan TV
  • Kamar Tidur dilengkapi dengan 2 bed ukuran 120 + 2 tempat tidur, 1 almari, 1 set meja kursi rias, 1 gantungan handuk, 1 tempat tissue dan AC
  • Kamar Mandi dilengkapi dengan bak mandi, closet duduk, jet shower, shower, tempat tissue, wastafel dan cermin wastafel.
Check In = Jam 13.00 siang
Check Out = Jam 12.00 siang
Harga sewa Harga = Rp. 700.000/ malam
Untuk info pemesanan/ booking call/ sms ke ADI 087839999169 atau telp ke Hot Line 0274-412304 atau datang langsung ke Pondok Puspita (Puspita Homestay) Jl. Gading No. 5A Panembahan Kraton Jogjakarta.


Note : Perhatikan tanggal iklan ini diposting, tidak ada jaminan valid bagi rumah kontrakan atau tersedia kamar kosong untuk indekost, untuk iklan detailnya langsung hubungi kontak pemilik yang tertera diatas, terimakasih.

* Ingin melaporkan / menutup / mengupdate data iklan ini, silahkan kemari (sertakan nomer kontak iklan tersebut)